Poros Perjuangan Serukan Aksi Penolakan Rekom dari PKB ke Sanusi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Poros Perjuangan Serukan Aksi Penolakan Rekom dari PKB ke Sanusi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 17 Agustus 2024 11:24 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang mengatasnamakan Poros Perjuangan menyampaikan seruan aksi di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Jumat (16/8/2024).

Mereka menyuarakan penolakan atas rekom dari DPP PKB yang diberikan kepada bakal calon Bupati Malang H. M. , yang merupakan kader PDIP.

Suwaji, salah satu koordinator Poros Perjuangan, mengatakan aksi ini sekadar menyampaikan aspirasi kepada DPP melalui DPC PDIP Kabupaten Malang.

Inti dari aspirasi yang disampaikan, bahwa pihaknya menginginkan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang berasal dari kader PDIP.

"Kami merasa prihatin, hari ini, kader terbaik kita, H. M. sudah direkom partai lain," katanya.

Untuk itu, Poros Perjuangan meminta kepada DPP melalui DPC untuk menarik kembali H. M. menjadi kader PDI Perjuangan seperti semula dan diberikan rekom, bukan rekom dari partai lain.

"Karena kalau kondisi saat ini Bapak direkom oleh partai lain dan PDIP ikut merekom, mau gak mau orang bodoh pun mengatakan bahwa PDIP adalah partai pendukung, bukan partai pengusung," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video