Beraksi 13 Kali, Pemuda Spesialis Curanmor di Surabaya Dilumpuhkan Timah Panas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beraksi 13 Kali, Pemuda Spesialis Curanmor di Surabaya Dilumpuhkan Timah Panas

Rabu, 26 Agustus 2015 21:15 WIB

Petugas saat menunjukkan tersangka beserta barang bukti di Mapolrestabes Surabaya. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLIE.com - Setelah 13 kali beraksi, AY alias timbul (18) warga Jl. Kedurus gg. Masjid no.52 akhirnya berhasil ditangkap. Pemuda spesialis pelaku pencurian motor matic ini berhasil dilumpuhkan oleh Satuan Resmob Polrestabes Surabaya saat sedang mencuri honda Vario merah nopol milik L 4723 YJ milik Kusnan warga Jl. Wonorejo gg 4 no 6.

Dari penangkapan yang dilakukan pada 21 Agustus 2015 tersebut, petugas juga mengamankan motor milik korban. Sedangkan teman pelaku inisial TI berhasil kabur mengendarai motor Suzuki Satria.

"Setelah motor berhasil dibawa kabur, korban mengetahui dan melaporkan ke security kampung, dari security dilanjutkan menginformasi ke kami," ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Subekti didampingi Kasubag Humas AKP Lily Djafar saat memberikan keterangan, Rabu (26/8).

Kejadian bermula pada Jumat (21/8) pukul 03.00 WIB ketika tersangka bersama 4 pelaku yang lain berkeliling untuk mencari target. Saat itu tersangka bergoncengan dengan TI mengendarai motor Suzuki Satria.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video