Diantar 3.000 Lebih Pendukung, Rijanto-Kaji Beky Daftar ke KPU Kabupaten Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diantar 3.000 Lebih Pendukung, Rijanto-Kaji Beky Daftar ke KPU Kabupaten Blitar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 27 Agustus 2024 17:15 WIB

Rijanto bersama Beky Hendriansyah atau yang terkenal dengan nama Kaji Beky, saat mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Rijanto dan Beky Hendriansyah atau yang terkenal dengan nama Kaji Beky mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke Kabupaten Blitar, Selasa (27/8/2024).

Mereka berangkat didampingi ribuan pendukung setelah sebelumnya menggelar deklarasi di halaman rumah Kaji Beky di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. Pasangan Rijanto-Kaji Beky tiba di Blitar pukul 15.00 WIB, dan langsung menuju ruang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Blitar didampingi para kader partai pendukung. 

Pada kesempatan itu, Rijanto mengatakan bahwa ada proses yang berliku dan panjang dalam proses pencalonannya dengan Kaji Beky. Menurut dia, dirinya bersama Kaji Beky merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kabupaten Blitar.

"Semua melalui proses berliku dan panjang dan akhirnya Allah menentukan saya tampil bersama Mas Beky ini pasangan ideal menurut kami. Saya dipasangkan dengan anak Milenial yang luar biasa. Ini merespon aspirasi masyarakat untuk perubahan Kabupaten Blitar," paparnya.

Sementara itu, Kaji Beku mengaku mantap maju sebagai calon wakil bupati karena melihat Kabupaten Blitar sedang tidak baik-baik saja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video