Tegas! Pj Wali Kota Mojokerto Minta Tangkap Pelaku Money Politic di Pilkada Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tegas! Pj Wali Kota Mojokerto Minta Tangkap Pelaku Money Politic di Pilkada Mendatang

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 28 Agustus 2024 14:28 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro ketika membuka Sarasehan Pemantapan Etika dan Budaya Politik Tahun 2024. Foto: Yudi Eko/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj Wali , Moh. meminta adanya penindakan tegas kepada pelaku yang bermain politik uang di Pilkada serentak 2024.

Hal itu ia sampaikan di acara Sarasehan Pemantapan Etika dan Budaya Politik Tahun 2024 di .

Berlangsung gayeng, sejumlah harapan untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 jadi tonggak baru pesta demokrasi yang bersih terus mengemuka.

"Saya sempat sampaikan ke Pak Kapolres, jika bisa tangkap para penebar uang di Pilkada nanti. Biar ini jadi shock teraphy bagi pelaku ," beber Rabu (28/8/2024).

Acara yang digelar Bakesbangpol di pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat ini mengusung tema Menuju Demokrasi yang berkualitas di era digital melaui pilkada yang jujur dan adil.

”Harapan agar para penebar itu ditangkap saya sampaikan langsung ke Pak Kapolres, karena sebelumnya saya sempat ditanya bagaimana caranya menghilangkan pilkada yang pragmatis, salah satunya yang itu,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video