KPU Jatim Sebut Berkas Pendaftaran Khofifah-Emil Lengkap, Besok Dijadwalkan Periksa Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Jatim Sebut Berkas Pendaftaran Khofifah-Emil Lengkap, Besok Dijadwalkan Periksa Kesehatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 28 Agustus 2024 20:24 WIB

KPU Jatim saat menunjukkan dokumen pendaftaran Khofifah Indar Parawansa, dan Emil Elestianto Dardak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dokumen pendaftaran Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dipastikan lengkap, dan memenuhi persyaratan. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Jatim, Aang Kunaifi .

“Alhamdulillah, hasil laporan dari tim verifikator yang sudah kami tetapkan, dokumen pasangan calon Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak kami nyatakan lengkap dan diterima,” ujarnya, Rabu (28/8/2024).

Kemudian, -Emil akan melakukan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan akan berlangsung pada 29 Agustus 2024. Rencananya, pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di RSUD dr. Soetomo.

-Emil resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Jatim.  menyampaikan, visi misi mereka dan 9 program prioritas yang termaktub dalam Nawa Bhakti Satya akan menjadi bagian dari komitmen perjalanannya untuk membangun Jatim 5 tahun kedepan.

Visi misi tersebut, kata , sudah diinput di dalam akun Sistem Infomasi Pencalonan (Silon) Jatim. Untuk diketahui, Nawa Bhakti Satya merupakan program visi-misi sekaligus penjabarannya dalam program prioritas.

"InsyaAllah, komitmen kami (-Emil) tidak pernah berubah dan akan terus konsisten. Jabatan Gubernur-Wakil Gubenur merupakan amanat dari rakyat Jawa Timur," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video