Berkontribusi Penanggulangan TBC, Kemenko PMK dan Suara Surabaya Beri Penghargaan PT Smelting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkontribusi Penanggulangan TBC, Kemenko PMK dan Suara Surabaya Beri Penghargaan PT Smelting

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 29 Agustus 2024 14:47 WIB

Senior Manager General Affairs PT Smelting Saptohadi Prayetno (dua dari kiri) bersama Asisten Deputi Pengendalian dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK, Nancy Dian Anggraeni, dan para penerima penghargaan. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upaya membantu pemerintah agar Indonesia Eliminasi () tahun 2030, mendapat apresiasi dari dan Suara Surabaya Media.

dinilai memberikan kontribusi besar atas penanggulangan C.

Secara khusus, Asisten Deputi Pengendalian dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK, Nancy Dian Anggraeni, menyerahkan penghargaan kepada yang diwakili Senior Manager General Affairs, Saptohadi Prayetno, di Forum Diskusi Merdeka dari C di Hotel Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Kamis (29/8/2024).

Selain , penghargaan juga diberikan kepada Pemkab Gresik kategori pemerintah daerah, kemudian Human Initiative kategori LSM, dan Komunitas Petir untuk kategori filantropi.

Asisten Deputi Pengendalian dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK, Nancy Dian Anggraeni, menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada yang telah membantu pemerintah dalam menurunkan angka prevalensi C di Indonesia.

"Kami terus berupaya menurunkan angka ini. Sebab, saat ini Indonesia masih berada di ranking kedua negara yang warganya banyak menderita C setelah India. Program eliminasi C dari kalangan swasta seperti yang dilakukan ini membantu kami dalam menurunkan angka penderita C," ucap dr Nancy Dian Anggraeni.

Perusahaan seperti ini menyasar penderita dari kalangan menengah ke bawah, khususnya warga miskin. Selain dibantu pengobatan, juga diberi bantuan pemberdayaan ekonomi dengan memberikan kegiatan bernilai elonomi.

Senior Manager GA , Saptohadi Prayetno, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaannya. Penghargaan ini menjadi pendorong untuk terus melaksanakan program CSR terkait penanggulangan C.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video