Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara Daftar ke KPU Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara Daftar ke KPU Lamongan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 29 Agustus 2024 22:52 WIB

Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke KPU Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke Lamongan, Kamis (29/8/2024).

Pasangan yang diusung Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, NasDem, PPP, Perindo, PKS dan Partai Ummat, serta 5 partai pendukung yakni Hanura, PBB, Partai Buruh, PKN dan Gelora, itu menjadi calon kedua yang diantar oleh ribuan pendukungnya dari unsur sayap partai, ormas, komunitas, tim, relawan serta masyarakat.

Usai menyerahkan formulir, Yuhronur menyampaikan tujuannya mengikuti Pilkada tahun ini dalam rangka ingin melanjutkan program-program yang belum terselesaikan di masa pemerintahannya bersama KH Abdul Rouf.

"Alhamdulillah, kami sudah mendaftar dan berkas-berkas kita diterima dan dinyatakan lengkap. Dengan diusung 9 partai politik dan 5 partai pendukung, bagi kami ini merupakan energi besar, yang mudah-mudahan bisa membawa kemenangan dan bisa mewujudkan impian masyarakat Lamongan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video