Kawanan Perampok Satroni 2 Minimarket di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawanan Perampok Satroni 2 Minimarket di Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 30 Agustus 2024 17:49 WIB

Salah satu minimarket yang jadi sasaran perampok di Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kawanan perampok bersenjata api dan tajam, menyatroni 2 minimarket di Kota dan Kabupaten  dalam selang waktu sekitar 2 jam, Jumat (30/8/2024) dini hari. Menurut informasi yang dihimpun, kawanan perampok menggasak uang senilai hampir Rp70 juta dari dua lokasi tersebut. 

Diperkirakan pelaku perampokan di dua lokasi berbeda itu adalah kawanan yang sama karena kendaraan yang digunakan oleh pelaku juga hampir serupa. Adapun lokasi minimarket yang menjadi sasaran yakni berada di Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , dan di depan GOR Joyoboyo, Jalan Raung, Kecamatan Mojoroto, Kota .

Perampok di Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten diperkirakan terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Dari tempat ini, para perampok membawa uang sekitar Rp30 juta.

Yudha, salah satu karyawan minimarket di Jalan Raung menceritakan, 2 pelaku yang mengenakan cadar secara tiba-tiba masuk ke minimarket, dan langsung menodongkan senjata api beserta senjata tajam. Kemuidian, para perampok menggasak uang di laci.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video