2 Kepala UPT Pemasyarakatan di Madiun Berganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2 Kepala UPT Pemasyarakatan di Madiun Berganti

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 30 Agustus 2024 18:11 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim saat memberi sambutan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 UPT Pemasyatakatan di wilayah Madiun yang resmi memiliki nahkoda baru, Jumat (30/8/2024). Penjabat lama Kepala Lapas Pemuda Madiun dan Kepala Bapas Madiun menyerahkan tugas, wewenang, dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru.

Kepala , Heni Yuwono, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang dicapai oleh Kalapas Pemuda Madiun yang lama, Ardian Nova Christiawan, dan Kepala Bapas Madiun, Wahyu Budi Heriyanto, dalam serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Adi Sujatno, Lapas Pemuda Madiun.

Dalam sambutannya, Heni menekankan pentingnya alih tugas sebagai momentum penting dalam perjalanan karir seorang abdi negara. Dia mengapresiasi Ardian Nova atas berbagai prestasi yang diraih selama menjabat, termasuk penghargaan atas komitmen melaksanakan program P4GN serta predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diraih pada tahun lalu.

"Sementara itu, Bapak Wahyu Budi Heriyanto juga mendapat pujian atas pencapaiannya dalam mewujudkan Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM," kata Heni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video