Siap-siap! Dino Night Run Season 2 Segera Digelar JTP Group | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap-siap! Dino Night Run Season 2 Segera Digelar JTP Group

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 01 September 2024 13:22 WIB

Gelaran Dino Night Run.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses menggelar Season 1 tahun lalu, Jawa Timur Park (JTP) Group kini kembali menggelar event serupa dengan nama Season 2. Event kedua yang digelar oleh JTP Group ini berkonsep Fun yang melewati rute dalam area theme park pilihan.

Manager Marketing and Public Relations JTP Group, Titik S. Aryanto, menyebut rute Season 2 akan melewati theme park pilihan di Jawa Timur Park 3, yaitu Dino Park, The Legend Stars Park, Millennial Glow Garden, kawasan Senyum World Hotel, dan Green Apartemen dengan total jarak sekitar 5 km pada malam hari yang tentunya akan disuguhi dengan keunikan dan karakteristik berbeda dari setiap theme park.

"Keberhasilan Season 1 menjadi motivasi diselenggarakannya kembali  Season 2 di tahun ini yang akan digelar pada tanggal 14 September 2024," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (1/9/2024).

Dijelaskan olehnya, Season 1 sukses membawa 750 pelari dari seluruh Indonesia untuk berlari bersama Dino di Jawa Timur Park 3. Antusiasme dari para runners juga menjadi motivasi JTP Group untuk kembali membawa di tahun ini. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video