Hadir di Rakorcab Gerindra Gresik, Ini Janji Yani-Alif Jika Menang dalam Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadir di Rakorcab Gerindra Gresik, Ini Janji Yani-Alif Jika Menang dalam Pilkada 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 07 September 2024 08:39 WIB

Rakorcab dihadiri oleh ratusan pengurus Gerindra se-Kabupaten Gresik baik pengurus DPC, PAC maupun ranting.

cGRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Asluchul Alif menghadiri rapat koordinasi cabang (Rakorcab) DPC Partai Gresik, di Posko Kemenangan,di Jalan Basuki Rahmat Gresik, Jumat (6/9/2024).

Rakorcab dihadiri oleh ratusan pengurus Gerindra se-Kabupaten Gresik baik pengurus DPC, PAC maupun ranting. Fandi Akhmad Yani menyampaikan bahwa, dirinya bersama Cawabup Alif bakal melanjutkan program-program pembangunan yang sudah ada. Termasuk infrastruktur jalan dengan betonisasi, pemberian insentif guru, hingga pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Terkait pengangguran nanti akan kami perbanyak sekolah vokasi," janjinya.

Sementara itu, Asluchul Alif yang juga Ketua DPC Gerindra Gresik mengatakan bahwa, Rakorcab Partai Gerindra bertujuan untuk menyamakan visi-misi sekaligus menyiapkan strategi dalam memenangkan paslon Yani-Alif pada gelaran Pilkada Gresik 27 November 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video