​Sosialisasi Tahapan Pengawasan Pilkada, Bawaslu Kota Kediri Gelar Jalan Sehat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sosialisasi Tahapan Pengawasan Pilkada, Bawaslu Kota Kediri Gelar Jalan Sehat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 07 September 2024 10:55 WIB

Dwi Endah Prasetyowati, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur Kordiv Humas dan Data Informasi didampingi Ketua Bawaslu Kota Kediri Yudi Agung, saat memberi keterangan kepada wartawan. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kediri menyosialisasikan tahapan pengawasan pilkada serentak dengan jalan sehat , Sabtu (7/9/2024).

Jalan sehat diikuti ratusan orang dimulai dari Taman Wisata Tirtoyoso Park, Kuwak, Jalan A. Yani Kota Kediri menyusuri JL PK Bangsa belok ke kanan Jl Adi Sucipto Kemudian Ke Jl Imam Bonjol terus Ke Jl Ahmad Yani dan kembali Taman wisata Tirtoyoso.

"Kegiatan ini adalah launching pengawasan Pilkada 2024 dengan tujuan mengajak masyarakat luas untuk bisa berpartisipasi dalam pengawasan. Kami juga mengundang semua OPD, dari TNI, Polri dan perwakilan masyarakat di setiap kelurahan (46 kelurahan) di Kota Kediri. Kami ingin bersinergi dengan mereka semua untuk bisa mengawal Pilkada,"ujar Ketua Banwaslu Kota Kediri, Yudi Agung Nugraha.

Yudi menjelaskan, Bawaslu juga mengundang perwakilan parpol dengan maksud bahwa semua itu adalah satu elemen agar Kota Kediri nanti di dalam melaksanakan Pilkada itu bisa kondusif, damai dan tertib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video