Perkuat Dukungan, Pasangan Manfaat Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Dukungan, Pasangan Manfaat Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Jawa Timur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Subaidah
Minggu, 08 September 2024 18:36 WIB

Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar saat silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat Jawa Timur.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Manfaat, Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat Jawa Timur, RH Rodian MS, Ketua DPD MABES Jatim di Jalan Raya Kedinding Lor No.1A Surabaya, Sabtu (7/9/2024). Dalam kesempatan itu, mereka meminta restu dan dukungan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada di Bangkalan.

“Kehadiran kami adalah untuk silaturahmi dan memohon restu dan dukungan tentunya untuk pencalonan kami di ,” kata Lukman kepada wartawan.

Mendukung hal tersebut, Fauzan Jakfar juga menyampaikan targetnya dalam pencalonan di yakni pada peningkatan ekonomi masyarakat pedesaan dengan melakukan pembangun jalan di pedesaan.

“Perhatian awal kami tentu pada perbaikan akses jalan di pedesaan. Karena bagi kami, kalau akses jalannya baik maka mobilitas masyarakat semakin meningkat sehingga dapat membuka akses perekonomian masyarakat setempat,” paparnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video