Siswa MTsN Kota Pasuruan Juara 1 MYRES Nasional, Mas Adi: Anak Muda yang Harumkan Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa MTsN Kota Pasuruan Juara 1 MYRES Nasional, Mas Adi: Anak Muda yang Harumkan Daerah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 13 September 2024 14:07 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama () RI mengumumkan para juara Young Researchers Supercamp (Myres) 2024. Ajang ini digelar berbarengan Kompetisi Sains (KSM) 2024 mulai 4 - 6 September 2024 di Ternate, Maluku Utara.

Prestasi gemilang ini diraih Nakhwah Yasmin Khansa dan Salsabila Al Udhma dari MTs Negeri Kota yang berhasil meraih juara 1 di bidang Ilmu Sosial dan Humaniora.

Wakil Wali Kota Adi Wibowo (Mas Adi) saat menerima kunjungan Kota dan MTs Negeri Kota sebagai juara 1 tingkat di ajang lomba Myres 2024 menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi gemilang yang telah diraih siswa Kota .

“Saya ucapkan selamat atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh siswa MTs Negeri Kota di tingkat ini. Saya bangga sekali dengan siswa yang telah meraih prestasi bisa mengharumkan nama Kota ,” kata Mas Adi.

Mas Adi menambahkan, anak muda adalah generasi harapan bangsa yang telah memberi kebanggaan, tidak untuk diri sendiri dan keluarga, tetapi juga mengharumkan nama baik sekolah dan daerah asal.

“Jika kita lihat, prestasi anak muda di Kota sangat banyak. Kami Pemkot akan memberikan ruang bagi mereka yang memiliki bakat prestasi. Sehingga nantinya bisa mengharumkan nama daerahnya,” ujar Mas Adi.

Mas Adi, sapaan akrab Wakil Wali Kota ini berpesan sebagai generasi penerus bangsa, anak muda juga harus mengembangkan bakat dan potensi serta berjuang keras dalam meraih prestasi, proses yang ditempuh untuk mencapai hasil juga perlu diperhatikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video