Di Ponpes Sabilun Najah Bojonegoro, Khofifah Didoakan KH Anwar Zahid 2 Periode | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Ponpes Sabilun Naja Bojonegoro, Khofifah Didoakan KH Anwar Zahid 2 Periode

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 16 September 2024 19:00 WIB

Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, saat memberi sambutan di Pondok Pesantren Sabilun Najah Simo Kanor Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Indar Parawansa, hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat dan keluarga besar dalam pengajian Pondok Pesantren Sabilun Najah Simo Kanor Bojonegoro, Minggu (16/9/2024) malam.

Cukup istimewa karena kegiatan bershalawat menghormati kelahiran Rasulullah SAW di malam 12 Rabiul Awwal ini dipimpin langsung oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Bersama puluhan ribu masyarakat, yang diundang langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sabilun Najah, KH Anwar Zahid disambut hangat oleh masyarakat yang hadir.

“Terima kasih atas kehadirannya ibu . Insyaallah Bu Indar Parawansa akan menjadi gubernur 2 periode,” kata KH Anwar Zahid.

Ia mengatakan, sebelumnya acara shawalatan ini, berkenan meresmikan dua gedung di pesantren ini. Bahkan gedungnya sengaja diberi nama Graha Indar Parawansa.

“Bahkan tanda tangan juga dua kali, tadi saya bilang ini isyaroh ibu, ibu wajib jadi gubernur 2 kali,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya juga berterima kasih atas doa dari KH Anwar Zahid. Besar harapannya agar doa yang dipanjatkan KH Azwar Zahid berseiring dengan ridho Allah dan mengijabah -Emil kembali memimpin Jatim untuk periode dua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video