Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Kediri Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Kediri Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 17 September 2024 17:36 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kediri KH Muhammad Makmun Mahfud saat menyampaikan tausyiah didampingi Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto (kiri).

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Memperingati Muhammad SAW, menggelar doa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kediri, di Pare, Selasa (17/9/2024).

Acara maulid Nabi Muhammad SAW itu mengusung tema 'Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses'.

menghadirkan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kediri KH Muhammad Makmun Mahfud, atau akrab disapa untuk memberikan tausyiah.

AKBP Bimo Ariyanto mengatakan, peringatan Muhammad SAW adalah muhasabah dalam melaksanakan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mempunyai kewajiban untuk menjaga Kamtibmas Kabupaten Kediri agar tetap kondusif. Apalagi kita menghadapi tahapan Pilkada 2024. Untuk itu, mari kita bersama-sama meneladani akhlak Nabi dalam melaksanakan tugas-tugas, terutama dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada, sehingga Pilkada dapat berjalan aman, damai, sejuk, dan bermartabat,"ucap AKBP Bimo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video