Kepala BHP Surabaya Tekankan Pentingnya Upaya Recovery dalam Kepailitan oleh Kurator Negara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala BHP Surabaya Tekankan Pentingnya Upaya Recovery dalam Kepailitan oleh Kurator Negara

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 17 September 2024 18:06 WIB

Kepala BHP Surabaya dalam seminar nasional bertajuk Efektivitas Peran dan Fungsi BHP Dalam Pengelolan Aset Pailit

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Kepala Balai Harta Peninggalan () Surabaya , Hendra Andy Satya Gurning, menekankan pentingnya upaya recovery dalam kepailitan oleh kurator negara.

Hal itu untuk mengatasi problem dari urgensi kepailitan sebagai penyelesaian masalah keuangan semakin dirasakan dampaknya oleh Masyarakat.

Hal itu disampaikan Hendra saat menjadi narasumber dalam seminar nasional bertajuk Efektivitas Peran dan Fungsi Dalam Pengelolan Aset Pailit di Universitas Palangkaraya, Selasa (17/9/2024).

Mengusung tema Efektivitas Peran dan Fungsi Balai Harta Peninggalan Dalam Pengelolan Aset pailit, seminar ini juga menghadirkan Erry Fitrya Primadhany selaku Akademisi dari IAIN Palangkaraya.

Dalam kesempatannya, Hendra menggambarkan seperti apa tugas dalam menangani perkara kepailitan. Menurutnya penunjukkan sebagai Kurator akan memberikan banyak keuntungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kanwil Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video