Teriakan Lanjutkan Sambut Kedatangan Mas Dhito di Kampanye Perdana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teriakan Lanjutkan Sambut Kedatangan Mas Dhito di Kampanye Perdana

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 26 September 2024 17:00 WIB

Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau pekerjaan pembangunan insfratruktur jalan di Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai rangkaian kampanye di hari pertama, calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meninjau pekerjaan pembangunan insfratruktur jalan di Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri, Rabu (25/9/2024).

Kedatangan petahana yang akrab disapa Mas Dhito itu ditunggu-tunggu warga sambil meneriakkan lanjutkan. Meski di bawah terik matahari mereka tetap antuaias menyambut calon bupati kediri yang dinilai menjadi sosok calon pemimpin pilihan rakyat.

"Warga masyarakat khususnya Desa Ketawang dan sekitarnya sangat mendukung Mas Dhito untuk melanjutkan (sebagai bupati Kediri) karena program-programnya di periode pertama sangat bagus," kata Ardi Santoso, warga setempat.

Selama kepemimpinan di periode pertama, ia menyebut program-program yang dijalankan Mas Dhito manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Dalam bidang pertanian, ia menganggap Mas Dhito sangat memperhatiakan persoalan petani dengan memberikan bantuan alat pertanian juga adanya penambahan kuota pupuk subsidi.

"Bidang kesehatan juga, pelayanannya sangat bagus dimasa kepemimpinan Mas Dhoto. Maka kami warga sepakat untuk mendukung Mas Dhito," ucapnya.

Tak ketinggalan, warga juga memuji pembangunan infrastruktur yang dilakukan Mas Dhito di Kabupaten Kediri. Pasalnya, dengan masa menjabat 3,5 tahun, pembangunan yang dilakukan sudah terlihat dan manfaatnya langsung bisa dirasakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video