Khofifah Dukung Aspirasi Pedagang, Pertahankan Pasar Tradisional Srimangunan Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Dukung Aspirasi Pedagang, Pertahankan Pasar Tradisional Srimangunan Sampang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 27 September 2024 15:11 WIB

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Nomor 2 Indar Parawansa blusukan ke Sampang, Jumat (27/9/2024) untuk melakukan .

menyapa para pedagang dan juga masyarakat yang ada di untuk diajak dialog dalam melakukan . juga tampak memborong barang dagangan para pedagang. Mulai dari bahan makanan pokok, hingga buah-buahan dan banyak lagi. Ia juga menyempatkan diri untuk mengecek harga bahan pokok.

“Kita ke pasar bukan karena hanya karena kampanye, tidak. Kita ke sini untuk memastikan harga-harga, kebutuhan pangan, kebutuhan pokok, terutama sembako. Kalau kita ingin tau dinamika harga bahan pokok maka kita harus cek langsung ke pasar,” kata .

“Dan kita harus bersyukur bahwa ketika saya tanya apakah pasarnya ramai, semua jawab ramai. Apa yang menjadikan pasar ini ramai ternyata karena maulidan. Mulai daging ayam sampai minyak goreng, beras, polowijo semua yang saya tanya ramai, Alhamdulillah,” tambah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video