Ajak Masyarakat Tak Golput dan Wujudkan Kondusivitas, Pemkot Madiun Gelar Penyuluhan Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Masyarakat Tak Golput dan Wujudkan Kondusivitas, Pemkot Madiun Gelar Penyuluhan Pilkada

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 27 September 2024 16:15 WIB

Pj Wali Kota Madiun, Eddy Suprianto, saat menyampaikan sambutan kepada peserta penyuluhan. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mengajak masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya, serta mewujudkan Pilkada yang kondusif, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun melalui Bakesbangpol menggelar penyuluhan di Gedung Diklat, Jalan Duku, Josenan, Taman, Kota Madiun. Jumat (27/9/2024).

, Eddy Supriyanto, yang membuka kegiatan tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tahun 2024. 

"Ini sudah yang ketiga kalinya kita sampaikan ke ketua RT, ketua RW. Tujuannya adalah para ketua RT maupun RW menyosialisasikan dalam pilkada ini. Ayo kita jaga keamanannya, ketertibannya, ketenteramannya. Kedua, sampaikan jangan ada hasutan, adu domba. Saling menghormatinya," terang Eddy.

Eddy berharap para peserta yang hadir dalam penyuluhan kali ini menyerukan pada warganya agar hadir saat pencoblosan Pilkada 2024.

"Nanti pada pilkada untuk mengajak hadir semuanya untuk menyampaikan hak suaranya pada tanggal 27 Nopember 2024, sesuai dengan TPS yang mengundangnya," tegasnya.

Imbauan kepada masyarakat melalui ketua RT dan RW tersebut dijelaskan lebih rinci oleh kepala , Tjatoer Wahjoedianto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video