Diguyur Hujan, Warga Desa Brumbung Kediri Antusias Diskusi Bareng Cabup Dhito | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diguyur Hujan, Warga Desa Brumbung Kediri Antusias Diskusi Bareng Cabup Dhito

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 27 September 2024 22:24 WIB

Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyapa warga Brumbung (dok. Ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ketiga , Calon Bupati Kediri Himawan Pramana mengunjungi Desa Brumbung, Kecamatan Kepung. Meski sempat diguyur hujan dialog bersama warga ini tetap berlanjut.

Di tengah kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, cuaca mendung berubah hujan. 

Pun begitu, warga tetap antusias untuk mendengarkan penyampaian dari Cabup yang akrab disapa Mas Dhito itu.

Mas Dhito, mengajak warga sekitar untuk berdialog mengenai persoalan yang terjadi di desa setempat. Menurutnya, dialog tersebut guna mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Ia mengaku, dalam menyusun program didasarkan pada kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat, bukan hanya kepentingan elektoral semata.

“Kami tidak bikin program yang fantastis, tapi kita bikin sesuai kebutuhan jenengan semuanya,” kata Cabup yang akrab disapa Mas Dhito itu, Jumat (27/9/2024).

Sementara, usai dialog dengan pria berusia 32 tahun tersebut, masyarakat Brumbung berpendapat program yang dicanangkan Mas Dhito di periode pertama dinilai telah berhasil.

“Program-programnya bagus, itu tadi pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan (insentif) untuk guru agama,” ujar Zainal Arifin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video