Forum Guru Madin dan Calon Bupati Tuban Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forum Guru Madin dan Calon Bupati Tuban Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 29 September 2024 10:00 WIB

Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat memberi sambutan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa kembali mendapat dukungan dalam Pilgub Jatim 2024 saat bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah di Tuban pada Sabtu (28/9/2024).

Dalam agenda tersebut, kedatangannya bersama calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, disambut dengan pernyataan dukungan bulat dari seluruh anggota FKDT Tuban untuk mendukung -Emil dalam Pilgub Jatim 2024.

“Sesuai kesepakatan bersama, seluruh DPW dan DPD FKDT menyepakati untuk bersama di barisan ibu untuk menang dalam Pilgub Jatim,” kata Ketua FKDT Tuban, Musafirin.

Pihaknya menyebut bahwa pertemuan hari ini bersama adalah awal komunikasi yang baik sehingga pihaknya optimistis bersama guru madin akan mampu menghasilkan kemenangan Emil pada pesta demokrasi November mendatang.

“Kami sudah putuskan kami akan selalu mengawal untuk memenangkan ibu ,” tandasnya.

Senada juga para guru diniyah, dalam forum ini cabup petahana Halindra juga menyatakan hal serupa. Ia bahkan menyatakan untuk siap bersama sama dengan segenap warga untuk memenangkan -Emil di Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video