Semarak Kampanye Gus Barra di Jatirejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarak Kampanye Gus Barra di Jatirejo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 29 September 2024 17:00 WIB

Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat kampanye Pilkada 2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , dan Muhammad Rizal Octavian di sekitar Kecamatan Jatirejo berlangsung meriah, Minggu (29/9/2024). Masyarakat tampak antusias melihat pasangan nomor urut 02 dalam pesta demokrasi November mendatang di Kabupaten Mojokerto itu.

" menang, coblos 02, wayahe Bupati Mojokerto. Saya bersama teman lainnya, ikhlas nanti pada 27 November 2024 nyoblos 02. sangat dermawan bagi warga tidak mampu, peduli rakyat kecil dan ramah dan religius. Kami berdoa, yang akan menjadi bupati nanti," kata warga Jatirejo dengan nada berapi-api, Nina.

Sedangkan, Diana Cholidah anggota DPRD Kabupaten Mojokerto juga mengajak kepada masyarakat luas untuk bersama sama memenangkan menjadi pemenang dan menjadi bupati mojokerto.

"Kami sekuat tenaga bersama tim pemenangan Mubarok atau dan Mas Rizal, menjadikan menang 90 %, Mubarok menang, 2024," ikarmua.

Sementara itu, mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga jatirejo dan masyarakat Kabupaten Mojokerto, agar dalam pencoblosan 27 November nanti, dapat memenangkan pilbup mojokerto.

Ia juga menjabarkan, program Mubarok bila menang di Pilbup mojokerto. Terdapat 6 Utama program strategis Mubarok yaitu, pertama Berkah Desa bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan perangkat desa. 

Lalu, Peningkatan kesejahteraan RT, RW, LPM, dan BPD, serta menciptakan 10 Wirausahawan dari tiap Desa atau Kelurahan setiap tahun membranding keunggulan masing-masing desa atau Kampung Platform Digital. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video