Dukung Program POLRI, Kapolres Madiun Apresiasi Anggota dan Pemuda yang Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Program POLRI, Kapolres Madiun Apresiasi Anggota dan Pemuda yang Berprestasi

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 30 September 2024 19:34 WIB

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Madiun kepada anggota dan warga yang berprestasi.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - , AKBP Muhammad Ridwan memberikan penghargaan kepada anggota polres dan pemuda di Kabupaten Madiun, di Lapangan Tribrata polres setempat, Senin (30/9/2024).

Penghargaan itu diberikan, atas dedikasi dan kerja keras anggota, serta partisipasi masyarakat dalam mendukung program kepolisian.

Adapun penghargaan itu, diberikan kepada 44 anggota yang telah berkontribusi dalam melatih anak-anak dalam kegiatan menjadi polisi cilik (Pocil) Polres Madiun.

"Para pelatih ini telah berhasil membentuk karakter disiplin, tanggung jawab, dan keterampilan baris-berbaris pada anak-anak, yang turut ditampilkan pada rangkaian kegiatan lomba memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Pencapaian ini tidak hanya memberikan kebanggaan kepada Polres Madiun, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat," tutur AKBP Ridwan.

Brigadir M. Adriawan berhasil meraih juara III dalam kategori keaktifan pelaporan pelaksanaan pembinaan konseling psikologi bagi personel Polri. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Polres Madiun dalam menjaga kesehatan mental dan kesejahteraan anggotanya melalui program konseling yang terstruktur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video