2 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Kapolsek Porong Kunjungi Korban dan Berikan Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

2 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Kapolsek Porong Kunjungi Korban dan Berikan Sembako

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 01 Oktober 2024 20:07 WIB

Kapolsek Porong, Kompol Ari Priambodo saat memberikan sembako kepada salah satu korban Tragedi Kanjuruhan Malang di Kecamatan Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - , Kompol Ari Priambodo sambangi salah satu korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Vicky Hermansyah (22) di Mindi Baru, Desa Kesambi, Selasa (1/10/2024).

Selain memastikan kondisi kesehatan Vicky, juga memberikan sembako kepada keluarga korban. Nampak, Vicky begitu sumringah ketika Kompol Ari datang untuk menjenguknya.

Ari turut prihatin atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang dua tahun silam. Apalagi, salah satu warganya menjadi korban saat kejadian itu.

Kini, pemuda 22 tahun itu masih menjalani kontrol rutin di Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara setiap satu bulan sekali. Akan tetapi, kondisi Vicky dari hari ke hari semakin membaik.

Saat ini, Vicky sudah bisa berjalan dan sedikit demi sedikit bisa melatih tangannya untuk menulis.

"Pada 1 Oktober 2024 ini genap dua tahun tragedi Kanjuruhan di Malang. Mas Vicky sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong setiap bulannya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video