Prostitusi Artis AS ternyata Dikendalikan oleh Mahasiswi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prostitusi Artis AS ternyata Dikendalikan oleh Mahasiswi

Kamis, 10 September 2015 20:56 WIB

Petugas saat menunjukkan daftar foto para artis, model, dan SPG yang dijajakan tersangka. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Alfania Tiar Sasila alias Nia (23) asal Palembang, Sumatera Selatan, dan Alen Syaputera (24) asal Purwokerto, Jawa Tengah, berhasil ditangkap unit Jatanum Polrestabes Surabaya. (Baca juga: Mucikari Artis AS Dibekuk, Diendus di Jateng, Kabur ke Jakarta)

Dua pelaku tersebut adalah mucikari prostitusi online yang melibatkan artis sinetron Anggita Sari. Keduanya bahkan tercatat masih aktif sebagai mahasiswa sebuah Universitas Negeri di Semarang.

Salah satu tersangka yaitu Alfania merupakan mantan pelaku prostitusi online yang berjumlah 83 wanita muda lainya. Alfania lah yang membuka grup BlackBerry bernamakan "Princes". Grup tersebut berisi daftar wanita yang hendak dijual ke pria hidung belang.

Grup tersebut dibuat setelah dirinya belajar dari pengalamannya sendiri. Alfania memulainya dengan merekrut beberapa cewek cantik yang sebagian besar model dan mahasiswi sebagai anak buahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video