Bonek Vs Warga di Lamongan Bentrok, Kendaraan Berplat L yang Melintas Disweeping | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bonek Vs Warga di Lamongan Bentrok, Kendaraan Berplat L yang Melintas Disweeping

Editor: nur syaifudin
Wartawan: haris sugianto
Senin, 19 Oktober 2015 12:24 WIB

Aksi warga saat men-sweeping kendaraan berplat L.

LAMONGAN,BANGSAONLINE.com - Sekelompok pemuda yang mengenakan atribut (pendukung Persebaya) terlibat bentrok dengan warga di Desa Warukulon Kecamatan Pucuk Senin (19/10) dini hari. Akibat bentrok, dua warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Suasana di Lamongan dini hari tadi menjadi tegang. Warga pun membalas dengan melakukan aksi sweeping kendaraan berplat L,

Eko (35) warga Desa Warukolon Kecamatan Pucuk menyatakan, bentrok antara warga dengan ini bermula dari aksi sejumlah yang melempari rumah warga usai pulang mendukung timnya bertanding melawan Persatu, Tuban.

"Sekitar pukul 00.00 ada rombongan yang melakukan pelemparan pada rumah warga yang ada di sepanjang jalan poros Babat-Lamongan dan penjarahan serta penganiayaan dua warga di Desa Warukulon, Pucuk," ungkap dia.

Warga pun melakukan perlawanan dengan melakukan sweeping. Akibatnya sejumlah kendaraan yang mengangkut puluhan mengalami kerusakan serta sejumlah orang berseragam mengalami luka-luka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video