Pilkada Mojokerto: Spanduk belum Terpasang, APK Paslon belum Optimal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Mojokerto: Spanduk belum Terpasang, APK Paslon belum Optimal

Jumat, 23 Oktober 2015 23:17 WIB

DIPASANG: Pemasangan APK di salah satu titik di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) Pilkada Mojokerto yang dilakukan KPU Kabupaten Mojokerto belum optimal. Ini menyusul, robohnya sejumlah baliho paslon berukuran 4x6 meter yang baru dipasang karena hembusan angin. Dari lima titik yang dipasang baliho paslon, baliho di tiga lokasi roboh.

Diantaranya di daerah pemilihan (dapil) 3 yakni di taman Kecamatan Pacet, simpang tiga Jalan Raya Mlirip (dapil 5), Kecamatan Jetis dan Jalan Raya Jampirogo, Kecamatan Sooko (dapil 4). Sehingga baliho paslon yang tersisa hanya di pertigaan Jalan Raya Bangsal (dapil 1) dan di depan terminal Kecamatan Pungging (dapil 2).

Dalam satu titik terpasang tiga baliho bergambar tiga paslon yang dipasang berdampingan berdasarkan nomor urut. Yakni Choirun Nisa-Arifudinsyah (Nisa-Syah), Mustofa Kamal Pasa-Pungkasiadi (MKP-Pung) dan Misnan-Rahma Shofiana (Misof). Sementara, spanduk dan umbul-umbul paslon pun belum terlihat terpasang di sejumlah titik yang ditentukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video