Razia di Kremil Surabaya, Petugas Gabungan Garuk 7 PSK dan 4 Laki-laki Pemabuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia di Kremil Surabaya, Petugas Gabungan Garuk 7 PSK dan 4 Laki-laki Pemabuk

Minggu, 25 Oktober 2015 18:23 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sabtu (25/10) malam kemarin Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Sat Pol PP kota Surabaya mengelar razia di eks lokalisasi Kremil. Razia gabungan tersebut melibatkan 1 kompi Satpol PP dan Polres Tanjung Perak. Hasilnya, 7 PSK dan 4 laki-laki yang diduga hidung belang berhasil diamankan.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan sekitar 5 krat minuman keras dari dua cafe remang-remang yang berada di Jl. Tambak Asri gg.13, Surabaya. Cafe remang-remang tersebut sebenarnya telah disegel oleh pihak Disparta (Dinas Pariwisata) Surabaya. Namun pihak pemilik cafe tetap mengoperasionalkan cafe tersebut.

Razia ini dilakukan oleh aparat gabungan untuk menindaklanjuti aturan Perda Surabaya dan ketertiban kota Surabaya, tentang tidak adanya tempat lokalisasi dan cafe remang-remang yang tidak berizin.

"Dari tempat yang sudah kita segel dan masih beroprasi, maka kita lakukan tindakan tegas dengan membawa botol miras dan membawa para pengunjung termasuk PSK nya," ujar Djoko Susilo selaku Kasi penindakan RHU (rumah hiburan umum).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video