Kecelakaan di Mojoagung Jombang: Ertiga Hantam Motor, 1 Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Mojoagung Jombang: Ertiga Hantam Motor, 1 Tewas

Selasa, 27 Oktober 2015 18:37 WIB

BAWA MAUT: Mobil Ertiga yang terbalik di sungai usai tabrak pengendara. foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat mengatuk, sebuah mobil Ertiga bernopol AD 8661 NU terlibat kecelakaan maut dengan sebuah sepeda motor bernopol S 6881 WW di jalan raya Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Miagan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur. Akibat kejadian ini salah satu pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Andreas Agus Kuncoro warga asal Perumahan Nirwana Warasan Kecamatan Serengan, Surakarta Jawa Tengah dari arah Surabaya menuju ke Madiun. Namun saat di lokasi, diduga sopir mengantuk sehingga dirinya tak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikanya. Naas mobil langsung menghantam pengendara motor yang ada di depannya.

"Tidak terlalu kencang mas, namun mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara motor yang berboncengan usai jualan minuman dan mobil masuk sungai kemudian terbalik," ujar Faturohim saksi mata di lokasi kejadian. Selasa (27/10/2015).

Faturohim menambahkan, salah satu pengendara motor yang tertabrak mobil tersebut meninggal di lokasi kejadian karena menderita luka yang serius. "Pengendara Mobil masih selamat meskipun mobilnya masuk sungai dan terbalik, namun salah pengendara motor yang perempuan meninggal mas," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video