Tanyakan Kasus Roadshow Pemkot Batu, MCW Luruk Kejari Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanyakan Kasus Roadshow Pemkot Batu, MCW Luruk Kejari Batu

Rabu, 28 Oktober 2015 23:03 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Malang Corruption Watch (MCW) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Batu, Rabu (28/10). Mereka mempertanyakan tindaklanjut kasus dugaan korupsi kegiatan Roadshow Pemkot Batu yang hingga kini penyidik belum memanggil Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko sebagai saksi kasus Korupsi kegiatan Road Show Shinning Batu Investment di Balikpapan beberapa waktu lalu.

Menurut MCW, Wali Kota Batu sebagai pembuat SK Wali Kota seharusnya bisa diminta keterangan secara langsung maupun tidak langsung. 

“Wali Kota Batu sudah bersedia dipanggil untuk diminta keterangannya, tapi mengapa Kejaksaan Negeri Batu tidak memanggilnya untuk memberi keterangan,” kata Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan MCW, Akmal Adicahya, (28/10).

Masih kata Akmal, pihaknya merasa ada yang janggal dalam kasus dugaan korupsi kegiatan Roadshow Pemkot Batu ke Kota Balikpapan. Terutama menyangkut PHRI yang berdasar keterangan yang diperoleh MCW banyak tidak dilibatkan dalam proses kegiatan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   korupsi batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video