Hari Pahlawan, Satlantas Polres Jombang Ajak Pengendara Berhenti dan Heningkan Cipta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Pahlawan, Satlantas Polres Jombang Ajak Pengendara Berhenti dan Heningkan Cipta

Selasa, 10 November 2015 14:00 WIB

Anggota Satlantas Polres Jombang saat menghentikan pengguna jalan. foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November setiap tahunnya. Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Jombang, yakni dengan cara menghentikan kendaraan di Simpang empat Wahid Hasyim dan mengajak para pengguna jalan sejenak mengheningkan cipta untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah anggota satuan lalulintas Polres jombang berdiri di empat titik jalan raya dan menghentikan kendraan serta memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematikan kendaaraannya.

"Marilah selama tiga puluh detik kita berdoa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang guna mempertahankan kemerdekaan negara republik indonesia," ujar Ipda Sulaiman melalui megaphone yang dibawanya, Selasa (10/11/2015).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video