Pilkada Tuban: Huda-Noor dan Zadit Sama-sama Klaim Kantongi Suara Nahdliyin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Tuban: Huda-Noor dan Zadit Sama-sama Klaim Kantongi Suara Nahdliyin

Minggu, 22 November 2015 22:50 WIB

Paslon Huda-Noor dan Zadit saat pengundian nomor urut. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban yang jatuh pada 9 Desember mendatang disinyalir dapat memecah suara warga NU. Sebab, kini ketua tim pemenangan masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Fathul Huda-Noor Nahar Husein (Huda-Noor) dan Zakky Mahbup-Dwi Susiatin Budiarti (Zadit) saling mengklaim mendapatkan suara dari warga NU.

Seperti yang disampaikan Ketua Tim pemengan Huda-Noor, M. Miyadi kepada bangsaonline.com, Minggu (22/11). Miyadi mengungkapkan, selain mesin parpol yang mendukung Huda-Noor, Banom serta warga NU disinyalir bakal memberi dukungan pada petahana. Alasanya, kini banom dan warga NU ini sudah tercacat sebagai relawan yang mendukung Huda-Noor.

“Para relawan ini yaitu dari banom NU dan warga NU, selain dari itu tidak berarti tidak termasuk relawan Huda-Noor,” ungkap mantan Ketua PMII Tuban ini.

Dijelaskan Miyadi, justru dari kiprah relawan inilah nantinya yang berkontribusi mendongkrak suara Huda-Noor yang ditarget 75 persen suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video