Bonceng Tiga, Dua Pelajar di Jombang Tewas Tertimpa Pohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bonceng Tiga, Dua Pelajar di Jombang Tewas Tertimpa Pohon

Jumat, 04 Desember 2015 20:40 WIB

BERNASIB MALANG: Korban saat dievakuasi ke puskesmas usai tertimpa pohon. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dua orang pelajar tewas akibat tertimpa pohon di Jalan Raya Dusun Kedungdowo, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jumat (4/12). Korban yakni Juniandi (15), warga Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, dan Robert Christian (15), warga Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan.

Kedua korban merupakan pelajar kelas I di SMA Negeri Plandaan. "Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya meninggal di lokasi kejadian setelah tertimpa dahan pohon. Saat ini kami sedangkan memintai keterangan saksi," ujar Kapolsek Kesamben AKP Yani Arief.

Sementara itu, M Rizal (16), teman korban mengatakan, sepulang sekolah dia bersama teman-temannya bermain ke rumah M Rizky (15) di Desa Mentoro, Kecamatan Sumobito. Termasuk Juniandi dan Robert juga ikut dalam rombongan tersebut. Lima pelajar itu membawa tiga sepeda motor.

Puas bermain di rumah Rizki, para pelajar itu hendak kembali ke rumah masing-masing. "Robert tadi boncengan sama saya. Tapi pas kita mau balik, dia minta bonceng Rizky," ujar Rizal saat berada di Polsek Kesamben.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bencana jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video