Inilah Bocah yang Tak Bisa menjadi Tua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inilah Bocah yang Tak Bisa menjadi Tua

Editor: choirul
Kamis, 10 Desember 2015 11:32 WIB

Gabby dalam gendongan ibunya. Dia hidup bersama satu kakak dan dua adik, yang ukurannya jauh lebih besar darinya. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Gabby Williams, bocah berusia 9 tahun, tadi dia memiliki tubuh seperti bayi, memakai popok, dan tubuhnya pun mungil.

Gabby memiliki kondisi sangat jarang, sehingga para ilmuan belum mempunyai nama untuk penyebutannya. Dia diibaratkan film kisah nyata Benjamin Button, karena, yang dibintangi Brad Pitt,

Gabby memiliki kelainan yang secara dramatis mempengaruhi proses penuaan. Dibutuhkan empat tahun mencapai kondisi dia seakan berusia satu tahun. Gabby dinilai mempunyai misteri medis. Dokter percaya, dalam diri Gabby ada kunci untuk keabadian biologis.

Gabby tinggal di Amerika bersama orang tuadan lima saudara. Dia anak kedua, tapi tubuhnya paling mungil.

Ketika lahir, tubuh Gabby sudah membiru dan lemas. Hasil pemeriksaan mengungkapkan dia memiliki kelainan otak, dan saraf optik rusak yang menyebabkan buta.

Dia memiliki dua cacat jantung, sumbing, dan refleks menelan yang abnormal. Jadi, Gabby harus makan melalui tabung di hidungnya.

Dokter mengatakan kepada ibu dan ayah Gabby, Mary-Margaret dan John, untuk mengharapkan agar Gabby ditakdirkan meninggal saja. "Mereka tahu ada yang tidak beres," kata ibu Gabby. "Tapi suami saya dan saya berharap itu hanya masalah makan, dan bahwa itu tidak akan menjadi hal yang besar.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Kesehatan

Berita Terkait

Bangsaonline Video