Puncak Peringatan HUT ke 16 Dharma Wanita Persatuan Tulungagung, Gelar Tumpengan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puncak Peringatan HUT ke 16 Dharma Wanita Persatuan Tulungagung, Gelar Tumpengan

Jumat, 18 Desember 2015 21:22 WIB

SUKSES: Ketua DWP Tulungagung, Ny Lilik Wibawati Indra Fauzi memotong tumpeng dalam puncak peringatan HUT DWP Tulungagung. foto: feri/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Puncak Peringatan HUT ke 16 Dharama Wanita Persatuan (DWP) yang dihadiri puluhan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung meriah. Selain kegiatan yang disusun terlaksana dengan sukses, penutupan juga ditandai pemotongan tumpeng yang berlangsung di lantai II gedung Pemkab Tulungagung, Jumat (18/12).

“Penutupan kegiatan dalam rangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan ini berlangsung di ruang sidang Praja Mukti sebagai tanda keberhasilan berbagai program pemerintah yang sudah terlaksana dengan baik. Kegiatan penutupan diikuti seluruh istri pejabat SKPD dan Muspika juga tergabung sebagai anggota organisasi tersebut,” ungkap Bupati Syahri Mulyo, SE M.Si melalui Kabag Humas Suedarmaji.

Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Ketua DWP Tulungagung Ny Lilik Wibawati Indra Fauzi disaksikan oleh 125 anggota terdiri dari ketua DWP, unsur pelaksana, penasehat , pengurus, Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari, Ketua Darma Yukti Karini, dan pengurus tim penggerak PKK.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Kegiatan Ny Supraptiningsih Eko Sugiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan yang tergabung karena kerja keras bersama membuahkan hasil yang maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab tulungagung

Berita Terkait

Bangsaonline Video