Wisata Kambang Putih di Tuban, kini Dijadikan Ajang Mesum Muda-mudi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wisata Kambang Putih di Tuban, kini Dijadikan Ajang Mesum Muda-mudi

Sabtu, 02 Januari 2016 18:50 WIB

Tampak salah satu pasangan muda-mudi sedang bermesraan di Wisata Terminal Kambang Putih Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Terminal Kambang Putih di yang asalnya direncanakan menjadi wisata keluarga, kini telah beralih fungsi menjadi ajang mesum pasangan muda-mudi.

Di wisata yang terletak di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu ini, pasangan muda-mudi tampak tak canggung bemesraan. Hampir di setiap kerumunan pohon terdapat pasangan pacaran. Tidak hanya saling merangkul, namun mereka tak segan saling berciuman di hadapan umum.

Wajar saja mereka berani melakukan hal tersebut. Sebab, selain tempatnya yang enak dan rindang dengan pepohonan, penjagaannya juga tidak ketat. Sehingga mereka seakan leluasa melakukan apa saja yang mereka mau.

Agus (31), salah satu pengunjung yang datang bersama dua anaknya, Sabtu (2/1), mengeluhkan para muda-mudi yang berbuat tak senonoh ini. Sebab, ia khawatir anaknya meniru perilaku muda mudi itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban Mesum Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video