Film Star Wars Raih Pendapatan Rp 14,8 Triliun, 'THE HATEFUL 8' Beri Kejutan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Film Star Wars Raih Pendapatan Rp 14,8 Triliun, 'THE HATEFUL 8' Beri Kejutan

Senin, 04 Januari 2016 13:43 WIB

Star Wars: The Force Awakens

BANGSAONLINE.com - STAR WARS: THE FORCE AWAKENS masih kokoh berdiri di puncak chart box office Amerika Serikat sejak tiga minggu lalu. Banyak rekor yang sudah dipecahkan oleh film sci-fi arahan JJ Abrams ini sejak dirilis pada 18 Desember silam.

Salah satunya adalah THE FORCE AWAKENS sukses kalahkan JURASSIC WORLD setelah menjadi the second largest weekend of all-time atau film berpenghasilan terbesar sepanjang masa di minggu keduanya. yang dibintangi oleh Harrison Ford, John Boyega, Carrie Fisher dan juga Daisy Ridley ini juga sudah mencapai pendapatan US$ 1,1 M (Rp 14,8 T) minggu lalu.

Minggu ini, dilansir Box Office Mojo THE FORCE AWAKENS mengalami penurunan sebanyak 40,8%, namun menambah US$ 88,3 juta (Rp 1,2 T). Total penghasilannya di minggu ini mencapai US$ 740 juta (Rp 10,2 T) hanya di Amerika Serikat saja. Total pendapatannya di seluruh dunia sudah mencapai angka US$ 1,5 M atau setara dengan Rp 20,8 T.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Film

Berita Terkait

Bangsaonline Video