Mahasiswa Diminta Ikut Sumbang Pemikiran untuk Pembangunan Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa Diminta Ikut Sumbang Pemikiran untuk Pembangunan Sidoarjo

Senin, 25 Januari 2016 00:15 WIB

Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan (kiri), Wabup Terpilih Nur Ahmad Saifudin (dua dari kiri), Camat Tarik Aan Ali F dan Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono saat menghadiri Republik Mahasiswa, kemarin. foto: nanang ichwan/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com diminta untuk proaktif dalam mengawal pembangunan di Sidoarjo. Sebab, pemikiran mahasiswa sebagai agent of change sangat dibutuhkan.

"Pemikiran mereka (mahasiswa) sangat dibutuhkan untuk ikut mengawal pembangunan di Sidoarjo," kata Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, usai menghadiri acara Republik Mahasiswa yang diselengarakan di Gedung Delta Graha Lt. 3 Sekretariat Daerah Sidoarjo, Minggu (24/1).

Gus Wawan -sapaan akrab Sullamul Hadi Nurmawa- mencontohkan, keterlibatan mahasiswa Sidoarjo yang proaktif sehingga mendorong terbentuknya Peraturan Daerah (Perda) tentang HIV/AIDS. Ke depannya, sambung politisi dari PKB itu, gagasan, ide atau pemikiran mahasiswa sangatlah dibutuhkan dalam pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mahasiswa Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video