Jambret di Embong Malang Surabaya Benjut Dimassa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jambret di Embong Malang Surabaya Benjut Dimassa

Selasa, 26 Januari 2016 00:53 WIB

Tersangka Rizky diapit petugas Polsek Genteng. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rizky Sebastian Putra (19) warga Jl. Tembaan II Surabaya diringkus petugas Polsek Genteng. Sebelum diringkus, ia sempat dihajar massa hingga benjut usai terjatuh saat melakukan penjambretan terhadap JAP (19) di kawasan Jl. Embong Malang.

Peristiwa penjambretan gagal ini bermula ketika korban yang seorang diri sedang membawa tas bermerk. Tiba-tiba, korban dipepet dua tersangka yang langsung menarik tasnya. Korban yang ingin mempertahankan barang berharganya melakukan pengejaran sambil berteriak minta tolong.

Melihat korban terus mengejar dan dibantu warga yang bertambah banyak, kedua pelaku penjambretan ini berusaha memacu motornya untuk melarikan diri. Namun R (DPO) yang bertugas sebagai joki tak bisa menguasai kendaraan dan terjatuh.

Kedua pelaku akhirnya jatuh bergulingan di jalan. Namun R dengan sigap kembali menguasai motor dan berhasil kabur. Sedangkan Rizky Sebastian Putra akhirnya tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah saat digebuki warga yang mengejarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jambret surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video