Diwarnai Tangis Haru, Anggota Eks Gafatar asal Jombang Akhirnya Pulang ke Rumah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diwarnai Tangis Haru, Anggota Eks Gafatar asal Jombang Akhirnya Pulang ke Rumah

Selasa, 26 Januari 2016 17:33 WIB

Para anggota eks gafatarJombang saat berkemas. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 orang anggota eks Gerakan Fajar Nusantara () yang berada di asrama Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kabupaten , Jawa Timur dipulangkan kembali ke Kampung Halaman mereka. Mereka dipulangkan setelah menghuni asrama selama 3 hari. Tangis haru pun mewarnai pertemuan anggota eks yang sudah sekitar 6 bulan terpisah dari keluarga.

Eks Gafatar sebanyak 19 orang itu terdiri dari empat kepala keluarga (KK). Di antaranya; Ibrahim (41) beserta istri, Erma (31), warga Desa Bakalan Rayung, Kecamatan Kudu. Ibrahim juga membawa tiga orang anaknya yang masih balita. Kemudian Rudiono (38) beserta Dyah (40), warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto. Pasangan suami istri ini membawa dua orang anak. Ketiga adalah keluarga Masbukhin (50), warga Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben. Masbukhin bersama istrinya, Musamah (45) dan empat orang anak. Terakhir adalah keluarga Eko Daru Seto (33), warga Desa Mojokambang, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Eko juga membawa istrinya, Juriah (29), serta dua orang anak yang masih balita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang gafatar

Berita Terkait

Bangsaonline Video