Kebakaran Rumah Kos di Kendangsari, Satu Korban Meninggal dalam Posisi Sujud | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kebakaran Rumah Kos di Kendangsari, Satu Korban Meninggal dalam Posisi Sujud

Minggu, 31 Januari 2016 22:30 WIB

Kondisi rumah usai terbakar. foto: suarasurabaya.net

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah kos dua lantai di Jalan Kendagsari, Blok F nomor 24, Surabaya, ludes terbakar. Seorang penghuni kos tewas dalam kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/1) dini hari. Korban meninggal dunia diketahui bernama Nila berusia sekitar 40 tahun. Diduga korban tertidur lelap saat kejadian sehingga tidak sempat menyelamatkan diri seperti penghuni kos lainnya.

"Korban kita temukan di lantai dua, salah satu kamar. Posisinya seperti orang sujud saat ditemukan petugas," kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Minggu (31/1).

Bambang menambahkan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo, Surabaya. Sebanyak 9 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang juga melalap mobil pikap, dua sepeda motor Harley Davidson, dan dua motor matic yang tidak sempat diselamatkan di garasi.

"Penyebab belum diketahui, yang pasti api padam satu jam setengah atau sekitar pukul 01.30 WIB tadi," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video