Pemkab Tulungagung Deklarasi Anti Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Tulungagung Deklarasi Anti Radikalisme

Senin, 15 Februari 2016 21:10 WIB

Bupati Sahri Mulyo bersama Wabup Maryoto Birowo didampinggi Forpimda, berbagai ormas dan organisasi keagamaan, Perguruan Tinggi (PT) dan undangan lainnya dalam deklarasi. foto: feri/ BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung berupaya menangkal bahaya gerakan Islam yang tidak sesuai norma-norma. Untuk itu, Dideklarasikan Anti Radikalisme Aliran Keagamaan yang berlangsung di halaman Pendopo, Senin (15/2).

Dalam deklarasi tersebut, Bupati Sahri Mulyo bersama Wakil Bupati (Wabup) Drs. Maryoto Birowo MM didampinggi semua jajaran Forpimda, berbagai ormas dan organisasi keagamaan, Perguruan Tinggi (PT) dan undangan lainnya membubuhkan tanda tanganan sebagai wujud sepakat pemerintah daerah bersama masyarakat menolak komplotan radikal masuk di wilayah Tulungagung.

“Tujuanya, mengantisipasi berkembangnya gerakan radikal, misalnya ISIS dan lainnya. Untuk itu, kami melakukan kerjasama dengan semua kelembagaan dan instansi terkait untuk saling mengawasi. Karena perilaku dan tindakannya membahayakan semua manusia. Sehingga perlu dilakukan penyempitan gerakannya,” kata Bupati Sahri Mulyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab tulungagung

Berita Terkait

Bangsaonline Video