40 PNS Gresik Didiklat Spesifikasi Teknis Pekerjaan Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

40 PNS Gresik Didiklat Spesifikasi Teknis Pekerjaan Jalan

Selasa, 23 Februari 2016 15:45 WIB

TINGKATKAN KUALITAS: Bupati Gresik, Sambari HR ketika memasangkan dasi kepada salah satu peserta diklat. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 40 PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkup Pemkab Gresik dari masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) mengikuti diklat spesifikasi teknis pekerjaan dan jembatan.

Kegiatan tersebut diadakan oleh BKD (Badan Kepegawaian Daerah) di ruang Mandala Bhakti Praja, Selasa (23/2).

Ke-40 PNS itu dari DPU (Dinas PU) Bina Marga, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Administrasi Pemerintahan, ULP dan Inspektorat.

Diklat tersebut bertujuan memberikan pembekalan dan pengetahuan tentang spesifikasi teknis jalan dan jembatan yang mencakup pengertian umum spesifikasi, spesifikasi umum dan drainase, spesifikasi pekerjaan tanah, spesifikasi pekerjaan bebutir, spesifikasi perkerasan aspal, spesifikasi perkerasan beton, serta spesifikasi pengembalian kondisi dan pekerjaan minor.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto sangat mendukung diadakannya diklat tersebut. Menurut dia, berdasarkan data statistik, perekonomian di Kabupaten Gresik pada tahun 2015 mengalami peningkatan yakni 7,36 persen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video