Usai Kalijodo, Besok Giliran Bangunan Liar di Kolong Tol Pluit yang Dibongkar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Kalijodo, Besok Giliran Bangunan Liar di Kolong Tol Pluit yang Dibongkar

Wartawan: Rakisa
Senin, 29 Februari 2016 23:40 WIB

50 Bangunan liar di kolong tol pluit-tomang, Jakarta Utara ini besok akan digusur oleh Pemprov. foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi DKI memastikan pihaknya juga akan 'mengobrak-abrik' bangunan liar yang berada di kolong Jalan Tol Pluit-Tomang, Kelurahan Penjaringan, Utara yang tak jauh dari kawasan Kalijodo. Pembongkaran bakal dilakukan Selasa (1/3) besok.

"Iya besok akan kita bongkar bangunan liar yang ada di kolong tol pluit-tomang itu," kata Wali Kota Utara Rustam Effendi, di kawasan Kalijodo, Senin (29/2) kepada awak media.

Rustam menegaskan, pembongkaran dilakukan setelah penertiban di Kalijodo selesai dan sukses tanpa ada perlawanan warga. Ia berharap, alat berat yang digunakan untuk pembongkaran Kalijodo tidak rusak sehingga selesai dari Kalijodo alat langsung membongkar pemukiman yang sudah sering dibongkar namun tetap dibangun lagi oleh warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jakarta

Berita Terkait

Bangsaonline Video