Lazada Incar Indonesia Timur, Bangun Pusat Gudang dan Distribusi di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lazada Incar Indonesia Timur, Bangun Pusat Gudang dan Distribusi di Surabaya

Rabu, 02 Maret 2016 02:17 WIB

Co-CMO Lazada Group, Florian Holm saat menyampaikan presentasi kepada awak media di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Industri e-commerce Lazada, mencatat pertumbuhan pebisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) hingga 300% sejak lima tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan Florian Holm selaku Chief Marketing Officer (Co-CMO) Lazada Group, dalam roadshow bertajuk ‘Jelazada’ di 4 kota di Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Selasa (01/02).

Ia mengungkapkan bahwa potensi bisnis e-commerce maju pesat menumbuhkan kegiatan ekonomi Indonesia bagian timur.

Untuk itu, dijelaskan Florian Holm, dalam pengembangan industri e-commerce di wilayah Indonesia timur ini, Lazada telah membangun pusat distribusi baru yang berfungsi sebagai gudang dan hubungan distribusi di Surabaya, Jawa Timur. Pusat gudang distribusi ini dibangun dengan luas 6.200 meter persegi. Fasilitas tersebut diharapkan dapat mendukung para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menjual produk mereka melalui platform marketplace yang dimiliki oleh Lazada.

"Maka dari itu, Surabaya telah memiliki salah satu warehouse terbesar untuk pengaturan aktivitas eCommerce di Indonesia bagian timur," ungkap Florian Holm di Surabaya, Selasa (1/03).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jual Beli Online

Berita Terkait

Bangsaonline Video