Perampas Pistol Polisi di Surabaya Ditembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perampas Pistol Polisi di Surabaya Ditembak

Kamis, 03 Maret 2016 03:44 WIB

Empat tersangka penjambret polisi yang ditangkap Polres Tanjung Perak Surabaya. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empat pelaku perampas tas berisi uang, HP dan senjata api (Senpi) milik Taufan (29) anggota Polres Tanjung Perak Surabaya berhasil dibekuk Satreskrim Polres Tanjung Perak di Denpasar Bali. Penangkapan pelaku atas kerja sama antara Polres Tajung Perak, Polrestabes Surabaya dan Polrestabes Denpasar Bali. Sementara kejadian perampasan itu sendiri terjadi di Jalan Demak.

Empat raja tega itu adalah, Pitono Mulyo (24), Setiawan (27) keduanya warga Jalan Genting 4 Surabaya, Budiantono (31) warga Jalan Manukan Lor 3A dan Honsun (31) asal Jalan Medaeng Rt.04 Rw.02 Waru Sidoarjo. Pitono yang menjadi otak kejahatan ditembak petugas karena berusaha kabur saat ditangkap.

Pitono yang merupakan residivis dan pernah ditangkap Polsek Asemrowo ini mengaku beraksi di banyak tempat di Surabaya dan juga Bali bersama komplotannya. Saat akan beraksi di jalan Demak, pelaku ini berputar putar. Saat menemukan mobil korban yang diperkirakan tidak terkunci, pelaku mengeksekusi barang di mobil dan mengancam calon korbannya menggunakan airsoft gun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video