Wacana Bandara Jember jadi Embarkasi Haji, Dewan Minta Bupati segera Sinergi dengan PU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wacana Bandara Jember jadi Embarkasi Haji, Dewan Minta Bupati segera Sinergi dengan PU

Kamis, 03 Maret 2016 04:38 WIB

Bandara Notohadinegoro

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Menanggapi keinginan Bupati Jember menjadikan Lapangan terbang Notohadinegro sebagai embarkasi pemberangkatan haji dan umroh untuk wilayah tapal kuda langsung mendapat tanggapan dari Komisi C. Komisi C DPRD Jember menilai, hal itu bisa terwujud jika akses jalan menuju bandara bisa diperlebar.

Menurut anggota komisi C DPRD Jember Deni Prasetya mengatakan, saat ini akses jalan menuju bandara sangat sempit dan berliku. Hal itu akan mengakibatkan rawan kecelakaan. "Akibatnya, sangat sulit ketika kita harus berpapasan dengan kendaraan yang dari arah berlawanan," jelas dia.

Deni menambahkan, apabila Bupati Jember mempunyai pemikiran yang baik dan siap mewujudkan janjinya, seharusnya segera memerintahkan kepada Dinas PU Bina Marga Dan yang pasti Dinas Perhubungan untuk segera bersinergi guna membahas keinginan bupati tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video