Ini yang Diinginkan Istri Ketika Dia Sakit Flu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini yang Diinginkan Istri Ketika Dia Sakit Flu

Editor: choirul
Kamis, 03 Maret 2016 11:47 WIB

Ngeseks, ada lho istri yang menginginkan ini saat sakit flu. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ketika istri Anda sakit flu, dia sebenarnya menginginkan sesuatu kepada Anda. Sebuah survey di Inggris, mengatan, di saat istri sakit, dia ingin perasaan tenang.

Jumlahnya mencapai 49% dari 1.000 istri yang dijadikan repsonden.

Penelitian yang dilakukan onepoll ini mencatat, 29% persen perempuan menginginkan suaminya segera beranjak ke apotek dan beli obat. 34% lebih menyukai jika suami mereka mengambil alih pekerjaan bersih-bersih rumah. Dan ada 16 persen yang ingin diberi minuman panas.

Sementara itu, dorongan seks tampaknya menurun ketika seorang wanita dalam kondisi sakit. Hanya 4% saja yang menginginkan berhubungan seks. Lebih rendah dari yang menginginkan dipijat (7%).

Ahli kesehatan Jonathan Evans, mengatakan, dukungan suami sangat diperlukan untuk menunjukkan kasih sayang ketika sang istri terjangkit flu.

Evans menyarankan, berpelukan bisa membantu pemulihan. "Sebuah hormon yang disebut Oksitosin dilepaskan dalam tubuh setiap kali Anda mengalami kontak fisik. Itulah mengapa itu dikenal sebagai 'hormon pelukan' atau 'kimia berpelukan'.”

"Setelah dilepaskan ke aliran darah dapat mempromosikan emosi positif seperti relaksasi, kepercayaan dan stabilitas psikologis sekaligus mengurangi stres dan kecemasan.”

"Jika Anda merasa sakit, lonjakan hormon pelukan pasti akan bermanfaat."

Apa yang diinginkan istri Anda ketika sakit.

1.Perasaan tenang 49%

2.Menyiapkan makanan 46%

3.Membantu pekerjaan rumah34%

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Kesehatan

Berita Terkait

Bangsaonline Video