Minim Penerangan, Taman di Kota Santri Jombang Jadi Ajang Mesum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minim Penerangan, Taman di Kota Santri Jombang Jadi Ajang Mesum dan Mangkal Waria

Jumat, 04 Maret 2016 15:43 WIB

Taman Keplaksari Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kondisi jalur masuk terminal Keplaksari yang minim penerangan, dijadikan ajang kongkow bagi kaum Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) yang ada di Kota santri. Bahkan tak jarang di sepanjang jalan tersebut juga dijadikan ajang mesum. Tidak hanya itu, sejumlah taman kota juga tak luput dari ajang mesum karena minimnya penerangan, salah satunya taman Kebunratu atau lebih poluler sebagai taman Keplaksari.

"Jika malam hari terutama di malam Rabu dan malam Minggu banyak sekali yang berkumpul di sini, di ataranya waria yang mangkal di sini dan kadang banyak muda dan mudi yang mesum di sini di atas kendaraan," ujar salah satu tukang becak yang namanya enggan disebutkan.

Sumber ini menambahkan, dirinya sering menjumpai waria yang melayani pelanggannya di sisi jalan. Bahkan sering pula memergoki pasangan muda-mudi yang berbuat asusila di tempat tersebut.

"Kondisi sangat memungkinkan untuk melakukan hal itu, karena kondisi jalan yang gelap, karena kurangnya penerangan disepanjang jalan tersebut," imbuhnya.

Tidak hanya itu, berdasarkan pantauan di lapangan, taman Kebonrojo juga kini kerap dijadikan tempat mesum. Hal ini dikeluhkan para pengunjung kedua tempat tesebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video